Selasa, 04 Juni 2013

Marah itu setan ? Perlukah kita marah ?





Setiap orang sudah pasti punya ,kalau tidak punya masalah berarti orang itu sudah mati, Bagaimana cara anda menghadapi masalah itu ? Apakah anda orang yang temasuk suka marah karna anda banyak masalah ,
apapun masalah anda ,ataupun sesuatu yang menimbulkan kemarahan, jangan pernah anda selesaikan dengan rasa marah,karna


Marah itu setan,di saat anda marah , pikiran anda sudah dirasuki setan, secara tidak sadar anda akan mengeluarkan kata kata,perilaku,perbuatan,hal hal yang mengarah ke negatif. Contoh kekerasan bahkan pembunuhan

Marah itu menyesalkan, anda marah kemudian anda menghancurkan ingin merusak semua yang ada untuk melampiaskanya tetapi setelah anda bangun dari kemarahan anda penyesalan lah yang ada . Contoh Karna marah besar si A merusak menendang tipi didalam kamarnya, semua lemari dibakar, tempat tidurnya dirusak, semua buku di sobek, pokoknya semua dirusak gitu aj ya, tetapi setelah bangun alias sadar dari rasa marah , tanya sendiri ya si A itu.

Marah itu tak ada gunanya,sesuatu yang dicampuri dengan rasa kemarahan itu tidak akan berakhir yang ada terus terus terus dan terus tak akan selesai.

So ,,masihkah anda mencintaiku ehh salah :-D masihkah anda marah ? Atau ingin marah ? Silakan anda pikir kembali setiap anda ingin marah ... Ingat ya . JANGAN PERNAH ANDA MARAH sekalipun itu hanya marah kecil ,  Mari kita contoh Nabi kita Muhammad SAW ,suatu hari beliau sering bahkan tiap hari beliau diludahi sesorang tapi beliau tak pernah marah justru beliau mendoakanya.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar