Selasa, 15 Oktober 2013

Vokalis Baru Suicide Silence Pengganti Mitch Lucker 2013


California deathcore mob Suicide Silence baru saja mengonfirmasikan mantan vokalis - All Shall Perish, Eddie Hermida sebagai vokalis baru mereka setelah kematian tragis penyanyi Mitch Lucker tahun lalu. Inilah yang mereka katakan :

" Suicide Silence dengan bangga mengumumkan penambahan Eddie Hermida untuk keluarga. Banyak dari Anda mungkin akrab dengan Eddie melalui karyanya dengan All Shall Perish . Bagi Anda yang belum terbiasa , hubungan kita dengan Eddie dengan cara kembali ke  Spreading Disease Tour , AS pertama kami menjalankan headlining , pada tahun 2006 . Mitch & Eddie masih teman lama dan kami merasa bahwa jika band ini adalah untuk melanjutkan itu harus dengan seseorang Mitch kenal secara pribadi dan dihormati baik sebagai seorang teman dan seorang seniman .



" Kami telah memilih Eddie sebagai vokalis baru kami dalam hubungan dengan hubungan lama yang tak terhitung jumlahnya & atribut lain dari kualitasnya karakter untuk kemampuan vokal yang dinamis yang membuat dia yang terbaik untuk band ini cocok .


" Kami harap Anda semua akan merangkul keputusan ini dengan terbuka pemahaman lengan bahwa ini adalah apa yang Mitch ingin. Dia ingin saudara-saudaranya untuk tetap bersatu & meneruskan apa yang dia membantu menciptakan. Setiap kali kita melangkah di atas panggung akan menghormatinya & untuk warisannya . Suicide Silence akan terus berlanjut. "


Setelah pengumuman ini , All Shall Perish telah mengkonfirmasi mereka akan terus tanpa Eddie Hermida , Suicide Silence telah meluncurkan rekaman singkat trek baru You Only Live Sekali , yang Anda dapat mendengarkan di bawah ini .







17 komentar:

  1. Kuping saya mah ga terlalu toleran sama genre gini tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh bro ats kunjunganya ,, genre nya hardcore ini bro.

      Hapus
    2. iia karena telinga kamu kan telinga anak-anak aLay bung Arif Abdurahmanwahid yg demen dengerin lagu" alay nan galau.. :v

      Hapus
    3. Mas Nonno : jangan asal sebut genre musik kalau gak tau jenis musik..
      Ini genre EXTREME METAL/DEATHCORE.
      Ga bisa bedain genre hardcore yang bgmna? Jangan disamain semua genre.

      Hapus
    4. Thats right hardcore sama deathcore beda jauh, genre itu ada metalcore, deathcore, black metal, symphoni black metal, banyak bro, ente kalo gak tau jangan sebut genre, maaf ni ye, tkut ente diketawain ma yang baca ntar

      Hapus
    5. Thats right hardcore sama deathcore beda jauh, genre itu ada metalcore, deathcore, black metal, symphoni black metal, banyak bro, ente kalo gak tau jangan sebut genre, maaf ni ye, tkut ente diketawain ma yang baca ntar

      Hapus
  2. wah, saya tak suka musik kebetulan ^^
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh bro ud mmpr. Gk suka msik trus hburanya ap bro ... ?

      Hapus
    2. Mending gak suka musik drpd sok suka musik tapi genre musik asal sebut. Kelihatan ya copas artikel..
      Pdhl awal artikel sudah tertulis genre band favorite saya ini.

      Hapus
  3. siiip... hampir mirip.. suka r.i.p mitch luker

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Mitch... semoga suicide silence next lebih baik..setelah mu prgi

    BalasHapus
  6. suara ny sama vokal lama 11 12 lh

    BalasHapus