Minggu, 25 Agustus 2013

7 lagu barat galau



Pernahkah anda merasa galau ? Pastinya parnah dunk yaaa. Apa yang anda lakukan pada saat anda galau ? Bunuh Diri hahahah jangan . Biasanya pada saat galau tuu banyak yang nangis pengenya masuk kamar merenung. Ada juaga yang pas lagi galau ada yang pergi refreshing ada juga yang nulis dibikin novel atau cerpen ada juga yang dibikin lagu. 

Berikut beberapa lagu galau yang diciptakan dengan hati yang paling dalam karena pada lirik liriknya sangat dalam penuh makna. Pastinya pencipta lagu galau biasanya diciptakan pada saat pencipta lagu lagi galau juga. Hahaha langsung ajalah nggak usah bosa basi cekidottt. Lagu galau menurut gue.

Sumpahh lagu ini mempunyai arti makna yang sangat dalam kalau menurut gue. Pertama dengar lagu ini iuhh rasanya pass bangat sama gue. Cerita lagu ini kalo menurut gue si cowoknya sangat dengan berharap pada si ceweknya agar menjadi masa depanya bangun tangga rumah bersama,haha karena si cwo tiap hari selalu memikirknya. Ni secuil liriknya yang bikin iuhh hmmm

If you're not the one then why does my soul feel glad today?
If you're not the one then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine then why does your heart return my call?
If you are not mine would I have the strength to stand at all?

Lagu ini ada dua versii ada yang akustik ada yang asli. Kalo menurut gue
bagusan yang akustik soalnya lebih mendalam. Silakan cari lagunya dan donlot sendiri haha.

2.      Suicide Silence : Romance On Last Day
Pertama denger lagu ini ibarat liat cewek gue langsung terjatuh,, sayangnya lagu ini tak akan dinyayikan oleh sang penciptanya Mitch Lucker karena Mitch sudah mati alias dead dalam insiden kecelakkan tunggal dengan motor vavoritnya. Lagu ini sangat misteri karena liriknya nggak ada yang memposting  di google . Nggak percaya silakan di cari sendiri. Saya aja masih heran, kenapa ya liriknya ? Lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang sangat mencintai sic we dengan sangat,, Walaupun sudah menjadi mantanya tapi kenangan yang terakhir tak bisa dilupakan. Cuilan liriknya

Until I bad
I still love you
This is my promise
Ever so sweet…

Merinding kalo denger lagu ini.

Menurut gue lagu ini lagu yang paling gue sukai dari sekian banyak lagu A7X. Dari mulai istrumenya liriknya gue paling suka lagu ini . Dari judulnya pasti sudah tau apa makna arti maksud dari lagu ini. Lagu ini ada 2 part tapi gue suka yang pertama disbanding yang ke dua. Lirik sama lagunya cari aja sendiri ya. :D

Gue suka sceamnya OLIVER SYKES .Suka liriknya bagian ini.

 Tell me that you need me cause
 I love you so much
Tell me that you love me cause
I need you so much

Gimana penasaran nggak lagunya. Download sendiri.

Lagu ini cocok bagi orang yang putus sama pacarnya tapi nggak bias ke lain hati move on. Makanya nggak usa pacaran teman deketan saja lalu nikah dari pada pacaran uda tau nambah dosa eee masih di jalani.  Belum ikhlas putus. Hahah Gue suka bagian terakhir yang ada screamnya.

6.      When You Can’t Sleep Tonight : Of Mice & Men
Gue suka Austin Carlile kalo nyanyi lagu ini, rasanya gimana gitu.. biasa teriak teriak tapi lagu ini sama sekali jauh dari unsure scream teriak teriak. Suaranya tetap keran. Dijamin suka lagunya. Silahkan golek dewe lagune hahaha

http://nono-seven.blogspot.com/


7.      Mad World : Gary Jules
Nggak usa gue terangan isi lagu ini silakan download dan dengarkan saja.


Sebenarnya sii masih banyak lagi lagu lagu galau lagu yang bikin nangis buad anda seperti
Lagunya All American Reject : Can’t Take It ,Straight Jacket Felling,One More Sad Song ada lagi lagunya Secondhand Serenade hamper semua lagunya temanya galau sedih. Saosin youre not alone , simple plan untitled, travis : coser , lagunya My chemical romance yang cancer sama disenchanted, hoobastank the reason, bad day lagunya Daniel powter ,blink 182 I,m lost witout you, lagunya taylor swif joga galo galo Cryzier hahah . Ahhh masih banyak laaa. Ingett ini versi Gue yaa,

3 komentar: