Minggu, 25 Agustus 2013

Cerpen Romantis nan L ucu Si Ino dan Si Ima Part 2



Yang belum baca Si Ino dan Si Ima Part 1 ,Silakan baca Si Ino dan Si ImaPart 1


Alangkah baiknya anda baca Bismillah dulu sebelum membacanya.

Gue mau cerita sebentar dulu,kenapa cerita ini berlanjut karena menurut gue cerita Si Ino dan Si Ima Part 1 menurut gue sudah banyak yang baca,kasihan yang baca part 1 karena bagian akhir gue tulisi tunggu the next episode nya jadi gue bikin part 2. Nii ceritanya. Ini lanjutanya yang part 1. Yang belum baca part 1 gue saranin baca sja part 1 terlebih dahulu,nanti nggak tau ceritanya. Setelah part 1 baru part 2.

http://nono-seven.blogspot.com
Si Ino & Si Ima Part 2
          Sebagai pembuka cerita part 2 , puter alias play dulu Lagunya AVENGED SEVENFOLD yang            “I WON’T SEE YOU TONIGHT  1 ” yang part 1 saja lagunya soalnya lagu yang part 2 banyak screamnya Matt Shadow,biasanya banyak yang nggak suka kalo lagu dengan scream alias teriak teriak nggak jelas. Biasanya sii cewek banyak yang nggak suka lagu teriak teriak,padahal di balik lagu scream teriak teriak itu lagunya penuh makna arti penuh maksud yang dalam dalam kehidupan. Tapi kalo yang tau maksud tau arti tau makna lagunya wuuiiihh,, anda nangis bisa. Kaya lagunya BRING ME THE HORIZON yang “DON’T GO” SUMPAH lagunya keren habis screamnya Oliver Sykes sama suara manisnya Light suara ceweknya saat di tengah tengah sama akhir. Don’t go ,,,, Don’go ,,,, Don’t go ,,,, Don’go ,,,, Don’t go ,,,, Don’go ,,,,.

Hahaha jadi cerita masalah lagu yaaa,, langsung sajalah nii cekidotttt !!!


“Nggak papa nggak jadi hehe, Oiya gimana belajarnya bentar lagi ujian kan ? “ Tanya si Ino

“Kenapa nggak jadi ..? masih belajarnya,tinggal nunggu aja UN nya.” Jawab Si Ima

“Nggak papa kuq hehe (nyengir). Oh yauda lanjutin aja belajarnya.”

“Owh yauda. J. “ kata Si Ima

 (nggak jadi ngungkapin ceritanya) di delay.

Backsong “Dari Hati” lagunya Club Eighties lagunya Desta sama pincent duluu. Ni cuilan lagunya.

Ku ingin kau jadi miliku entah bagaimana caranya,lihatlah mataku untuk memintamu,ku ingin jalani bersamamu coba dengan sepenuh hati ku ingin jujur apa adanya dari hati.
 

Aku selalu menunggumu tetapi kamau tak pernah hadir dalam didupku.
            Hahahah kasian benerr. Ternyata Si Ino sengaja tidak mengungkapan perasaanya kareana
ino mengetahui ino sadar beberapa minggu lagi mereka si ino dan si ima dan kawan kawan lainya akan menghadapi Ujian Nasioal yang di selanggarakan pemerintah terdekat hahha. Sehingga ino mendelayna agar si ima benar benar benar focus lulus dengan nilai yang memuaskan dalam ujian tersebut.

           Lingkaran jarum jam memperlihatkan sudah jam 14:35 WIB. Ahihi. Ima terbangun dari tidur siangnya. Sedangkan Si Ino pergi tanpa sepengetahuan si ima yang sedang tertidur , mencari sesuatu buat cupes alias surprise buad si ima. Sehingga si ima di rumah sendiri tanpa si ino yang biasanya menemaninya.

Tok.. tokk .. tokk.. terdengar suara ketukan pintu depan.

“Siapa di luar” saud Si Ima.

“Saya temen kamu” (hahah temen saja kasihan yang nulis ,aku ***** kamu :D)

“Yaa sebentar.”

            Tak lama kemudian si ima membuka pintu depan rumahnya dan ternyata burung jantan yang culun pake kaca mata berpakain rapi hahaha. (Kasih nama siapa ya ?  pokoknya 3 huruf saja depanya huruf I biar sama kaya ino ima sekalian biar yang ngetik gak lama. Haha Ada usul atau ide mungkin ? ite ? ito ? iku ika ike ina hahahaii namanya inu aja yuppzz Si inu saja deal kontrak 4 bulan. Haha jelek putus.) Kemudian si ima menyuruh si inu duduk di depan rumah.

“Kuq sendiri ? temenya ? “ Tanya si ima

“Nggak ada.Oh ya giamana kabarnya ? baikan ? “ kata si inu

“Alhamdulillah baik baik.Aku buatin minum ya .sebentar.  “ kata si ima

“Iy ni aku haus capaek,aku tunggu ya” kata si inu
(5 menit kemudian si ima keluar dari rmah dan membawa segelas air putih (air putih saja wkwkw ) untuk si inu)

“Silakan diminum.” Kata si ima

(Cleguk clegukk gukk gukk gukk gukkk  !! hahah habislah sudah ,diminum si inu. wkwk )


Backsong “Sobat” lagunya Padi (bapake kancaku) hahaha, Cuilan lagunya.

‘dambakanya merindukanya,, Ooo sobat maafkan aku mencintainya aku tak bermaksud membuatmu sunnguh tak berarti, Ooo sobat maafkan aku mencintainya  aku tak bermaksud membuatmu sunnguh tak berarti.’ (sempruuulll semprullll )

Kemudian mereka berdua basa basiii laa bercerita di depan rumah. Secara tidak sengaja burung jantan nan gagah tampan ( hahah biasa saja nggak usa ,ini cerita haha) terbang cepat sambil membawa sesuatu,si ino mendarat di hadapan mereka berdua akan anehnya su ino terbang kembali dan pergi kembali.

http://nono-seven.blogspot.com


Backsong “Terbakar Cemburu” lagunya Padi juga. Cuilan baitnya.

‘Ibarat jantung hati tersayat pedang tajam,sungguh perih.betapa sakitnya kurasakan ituuu.kini aku tahu ku sangat begitu dalamnya aku sungguh mencintaimu’


“Inooooooo …!!!” Berdiri dari kursi tempat duduknya,teriak si ima memanggilnya.

“Siapa itu ?” saut tanya si inu pada si ima.

“Iya iitu kawan aku, dia tinggal di sini sejanak ,masih belum sembuh 100% jadi tinggal di sini. (kamarenkan si ino kena tembak sang pemburu )

“Ow ya sudah ,si ima aku mau pulang dulu ya ni sudah sore ntar aku di cari mama papa aku.” Hahah
Ceritanya Si Inu pamit sama si ima (ehemm ehemm :D). (males bikin dialognya, jujur hahaha)

             Malam sudah larut jam dinding menunjukan jam 21:56 waktu daerah setempat. Si burung mungil berparas ayu cantik masih belum tidur menunggu Si Ino kembali.Ia khawatir dengan kondisi si ino yang belum yakin . Jalan ke sana ke sini ke situ ke siti ,, eeeit nggak ada yak e siti hahah .duduk berdiri duduk lagi  berdiri kembali kesini lagi ke mari lagi hingga akhirnya si ima terlelap tidur di kursi depan rumah dengan nyenyak.


Back song “When You Can’t Sleep At Night” lagunya Of Mice & Men


                2jam kemudian si ino kembali kerumah dan melihat si ima tertidur nyenyak di depan kursi sendirian dalam malam yang sunyi gelap.Melihat seperti itu si ino membawa si ima ke kamarnya dan menyelimutinya dari dinginya malam.Kemudian si ino keluar dari kamar dan menutup pintu kamarnya . (pasti pikiranya tadi si ino dan si ima tidur berdua hahaha)


Kuk kuruyukkk… suara ayam terdengar.

                Jam masih 04.00. Si ima terbangun dari kamar tidurnya.  iapun masih bingung . kemudian keluar kamar dan melihat si burung jantan si ino masih tertidur di kursi depan tipi tanpa selimut. Si ima pun masuk kekamarnya lagi dan mengambil selimutnya untuk diselimutkan ke si ino.  Hahah cie cie cieee yuhuuuu ( not real alias khayal cerita) wkwk

Gimana romantic nggak … hahaha

Backsong “Two Is Better Than One” Lagunya Boys Like Girl Feat Taylor Swift

              Siang hari yang penuh suara burung burung indah. Awan panas menyelimuti hari hari penuh dengan  angin yang similar. Si Ido alias serigala yang baik. Si Ira alias kelinci betina berbulu putih bersih,si Izo alias singa jantan perkasa kebetulan sedang bermain bersama Si Ino. Mereka adalah teman teman si ino yang sangat bershabat. Mereka selalu bercerita tentang apa yang mereka alaminya dari mulai cinta,uang,sahabat hingga makanan dan sekolah tak luput dari cerita canda tawa mereka.
Disaat mereka asik bermain bercerita bersama , tiba tiba si ima datang menghampiri si ino.

“Kamu masukin coklat dalam tas warna hitamku ya” (dengan suara yang menyakinkan si ima bertanya pada si ino)

“Coklat apa ima..? “ jawab si ino

“Iya coklat, coklat makanan itu tu, kamu yang masukin coklat dalam tas aku ya..? ”

“Nggak. Saya nggak tau ima.Aku nggak masukin coklat ke tas kamu i.” jawab si ino

“Bener..!! “

“Bener,aku nggak tau beneran.” Kata ino.

(hahahah ceritanya terlalu telanjang buad yang ngrasa haha nggak papalah Cuma cerita)

             Karena bukan ino yang masukin , ia pun masih penasaran kemudian ima kembali dan terbang kesana kmari mencari tau siapa yang lakuin ini. Setelah berhenti sejenak ternyata ia menyadari kemarin si inu datang kerumah. Kirim pesanpun bertanya. Akhirnya si inu mengakuinya ia sengaja masukin coklat itu kedalam tasnya saat si ima ke belakang membuatkan minum buat si inu kemarin.


Daripada punya cerita tapi Cuma dipendam saja mending gue tulis dan berbagi benerkan..!!

Sapa dulu buad kamu hehe hallo preety girl masih ingat nino ? lilili+lalalla (sensor saja,privasi :D ) = nino haha . Curhat dikit. Gue masih teringat cerita ini saat itu pas magrib kalo nggak salah dapaet sms, di Tanya soal itu padahal gue nggak tau apapa dapat sms masuk nono kamu gini gini gini ya.. waktu itu gue sempat panic juga , gue juga penasaran ,gue sms temen2 gue tapi jawabnya juga sama nggak ada yang taui. Nggak lama kemudian dia ngasih tau kalo yang ngasih itu ini(nama orang). Jreng jrenggg sumpah gue langsung galau habis waktu itu serasa hidup nggak ada arti nggak ada harga . Kenapa gue galau jujur gue masih suka,sampe sekarang kalo ditanya,,,  nggak tau laaa. Hahaha sudah biarkan waktu yang menjawabnya. Maaf ya… hehehe

Backsong lagunya Daniel Bedingfield judulnya “If You’re Not The One“ akustik. Hahaha lagunya cocok banget sama gue. :D . Nggak usah tak tulis kasih cuilan lagunya yaaa, biar pada penasaran lagunya gimana siii.


Okelah kita lanjot ceritanya saja. Siap..!!


“Eh kemarin sore ada yang liad si ima duduk berdua sama siapa ada yang tau nggak?” Tanya si ino

“Kenapa dap..? “ jawab si izo

“Cemburu yaaaa “ saut si ido

Si ino Cuma ketawa ahahahah kuq pada tau yaaa (dalam hati si ino)

“Cieee ino suka ya sama si imaaa.” Canda si ira

“Hayooo cie ciee yang lgi jatuh.” Saut si ido


Backsong “Happy” lagunya Never Shout Never

               Akhirnya si ino bercerita sedikit tentang perasaanya pada teman temanya baiknya,sehingga mereka sedikit tahu apa yang di alami ino saat ini. Setelah cerita selesai salah satu temen si ino ,si ira pulang ,di saat pulang berjalan, ia secara tidak sengaja bertemu si ima,kemudian si ira menceritakan semua pada si ima. Jreenggg jrenngggg. Si ima hanya tersenyum. J .

               Malam telah datang mereka pulang kembali pada rumah rumah sendirinya. Begitu juga dengan si ino kembali ke rumah si ima karena ia mendapat perawatanya di sana.

“Kemarin sore sama siapa kamu..?” Tanya si ino pada si ima (setelah pulang secara tiba-tiba disaat ima sedang belajar)

“Eh kamu, kenapa ? o kemarin sore itu temen aku namanya inu.”

“Oh yasudah,coklatnya gimana..?”

“Oiya yang ngasih si inu,kemarin.Dia nggak bilang sama saya kalo dia masukin coklat ke tas aku .” kata si ima

“Terus..?”

“Ya sudah ini coklatnya mau aku balikin.”

“Kenapa dibalikin..?”

“Ya nggak papa.”

“Sini biar aku saja yang balikin coklatnya.”

“Nggak usah biar saya sendiri saja yang balikin besok.”

“Aku saja sekalian ada sesuatu yang aku omongin sma si inu.”

“Ngaak usah pokoknya, biar aku saja yang ngebalikin.”

“Bener..?”

“Benaran besuk aku balikin”

“Ya sudah.”


Backsong “Can’t Take It” lagunya all American pie… ehh slah. All American Reject Hahaha


             Minggu demi minggu pun berlalu,hari ini, dan tibalah besuk senin sudah mulai Ujian Nasional. Semuanya sibuk dengan belajar.Selalu berdoa terus dipanjatkan semoga lulus dengan hasil yang memuaskan.Siang malam pagi si ima tak lepas dari buku,selalu belajar belajar dan belajar dan berdoa. Di tempat lain begitu juga dengan Si Ido si Ira Si Izo mereka selalu belajar berusaha juga berdoa untuk menghadapi Ujian Nasional.

           Karna luka si ino yang sudah sembuh total (baca Alhamdulillah)  dan tak ingin mengganggu focus belajar si ima untuk menghadapi ujian nasional juga,si ino menyatakan  meninggalkan si ima.
(Sambil membawa koper ,tas,hahaha .berhenti melangkah mendekati si ima menatap wajah berhadapan.)

“Terima kasih sangat hingga aku masih bernapas merasakan hebatnya dunia denganmu.  Kau buatku kembali seperti semula,bekas luka sayap ini kembali seperti dulu,karena sentuhan dirimu .Terimakasih dan aku harus hilang keluar dari tempat penuh harapan ini.”Kata Si ino.

“Kamu mau kemana..?” kata si ima


Backsong “Don’t Go” lagunya BRING ME THE HORIZON (Putar Sendiri kalo gk punya ya nyanyi sendiri hahaha) di tambah Backsong “Don’t Let Me” lagunya Nyawa Band yang versi inggris saja lebih mendalam.

“Sampai jumpa kembali (sambil berlari keluar rumah). I LOVE YOUUU ” Teriak Si Ino

          Pergi berkelana mengembara tak tau tempat yang di tuju. Si ima hanya diam dan hanya lambaian tangan melihatnya.


Backsong “Romance On Last Day” laguna Suicide Silence Mitch Lucker


          Hari demi hari telah berlalu minggu ujianpun tiba berangkat sarapan berdoa.Tiba di kelas masuk.


Harap Tenang Ada Ujian Berlangsung. (hahaha)

5 Menit

10 Menit

20 Menit

45 Menit

Sssttt…. Sssttt…

120 Menit kemudian selesai .

“Tettttttttttt tettttttt….” Bunyi bellll terdengar

4 hari kemudian

           4 Hari berturut turut menghadapi ujian nasional pun berakhir. Mereka menunggu hasil Ujian Nasional satu bulan kedepan. Tak terasa 3 tahun belajar bersama canda tawa  mereka harus segera terhenti. Tersisa kenangan sebuah gambar nada begitu juga rasa.

1 bulan kemudian.

         Tiba saatnya pengumuman, mereka semua dinyatakankan lulus,semuanya senang.Semua yang diinginkanpun terpenuhi hingga mereka mendapatkan Ijazah SMA (SMAN 1 WONOSARI KLATEN) Ahihih .


Masa Sekolah Selesai.


http://nono-seven.blogspot.comhttp://nono-seven.blogspot.com
tak bisa luluhkan hatimu dan  tak bisa menyentuh cintamu.(Padi)


Mohon maaf ya kalo ada salah,kalo menyinggung perasaan,kalo buruk juga ceritanya ,ini hanya cerita sama sekali tidak ada unsur membuat luka. Insyaallah ada cerita selanjutnya kalo cerita ini banyak yang baca.hahaha .

Back song lainya.

Priceless : Copeland
Yellow : Colplay
Only One, Dear Boby : Yellowcard
Don’t Wait , Stolen : Dashboard Confensional
A Little To Not Over You, Something About Love :  David aAchuleta
Bad Day : Daniel Powter
Sorry : Daniel Bedingfield
Sing For Absolution : Muse
Wake Me Up When September End, 21 Guns : Green Day
The Reason : Hoobastank
Untitled : Simple Plan
(Iris) Goo Goo Dolls : Sleeping With Siren
Angels Cry : The Red Jumpsuit Apparatus
Fall For You, Only Hope, Hear Me Now : Secondhand Serenade
The second you sleep : Saybia
Ealy Morning : Alesana
You’re Not Alone, Seven Years, Bury you’re head : Saosin
Disenchanted, Cancer : My Chemical Romance
Only Your Love Can Break Your Heart : The Sigit
The way you look : C.bautista
Pieces, With Me : Sum 41
Dear God : Avenged Sevenfold



Tidak ada komentar:

Posting Komentar