Rabu, 23 Januari 2013

Cerpen Romantis Nan Lucu (Si Ino dan Si Ima)



Suatu hari hiduplah seekor burung betina yang cantik nan indah untuk lihat.Ia memiliki bulu-bulu yang warnanya sangat cerah bagaikan embun di pagi hari hahaha,ia juga pandai dan pintar(sama saja :D). Pada suatu hari ia sedang belajar untuk mengikuti lomba dan ujian pada tingkat burung.(Mangnya cuma manusia yang ada kegiatan lomba dan ujian hahaha).
Pagi yang cerah nan indah,ia sedang sendiri sambil menikmati pemandangan yang indah.Ia duduk2 sambil membaca buku untuk belajar.Dengan santai dan suasana tenang,burung cantik itu sangat kaget,secara tiba tiba tiada hujan tiada petir tiada asap tiada api hahaha,datanglah seekor burung jantan tampan dan gagah,sopan lagiii :D yang tidak di kenalnya menghampirinya dan meminta tolong untuk mengobatinya.
Ternyata burung jantan yang bernama Ino itu datang dengan penuh luka dan penuh darah (Ohhhhh L),karena pada bagian sayapnya terluka terkena tembakan oleh pemburu yang tidak bertanggung jawab hahaha(emang ada pemburu yang bertanggung jawab haha gilaaa).
Siburung betina yang bernama Ima (Maaf lupa kasih nama hahaha. Lanjoot) dengan rasa takut melihat darahnya Si Ino bertanyaa
“Hey,,Siapa kamu ? tanya Si Ima “
“Tolong aku,,aku butuh bantuanmu,,aku mohon bantu aku... Kata Si Ino”
http://nono-seven.blogspot.com/2013/01/cerpen-romantis-nan-lucu-si-ino-dan-si.html
Karena melihat darah yang menetes dari sayap si ino,si ima burung betina tersebut dengan panik terburu buru mencari sebuah kain untuk mengusap sayap Si Ino agar darahnya bisa berhenti.Setelah terbang sana sini Si Ima kembali dan membawa sedikit kain,kemudian Si Ima mengusapkan pada bagian sayap Si Ino secara perlahan lahan.Walaupun terasa sangat sakit Si Ino menahanya dan Si Ima terus mengusapnya hingga darahnya berhenti.
(Sambil menatap mata Si Ima dan menahan rasa sakit) “Terima kasih,,,kau telah membantuku kata Si Ino”
“Ia sama-sama”
(Cie...Cie...Cieee hahah)
“Kamu siapa ? Kenapa kamu bisa kesini ? tanya Si Ima”
“Oh ya,, perkenalkan nama saya Ino.Maaf ya mengganggu kamu.jawab Si Ino”
“Ia nggak papa koq.. J.Kenapa sayap kamu berdarah..? tanya Si Ima” (Ehemm,,,ehemmm,,,haha)
“Aku tertembak oleh pemburu burung,,,Alhamdulillah tapi aku bisa kabur walaupun terkena pada bagian sayapku,karena aku tahu harus kemana,yaaa aku kesini karena melihat kamu.Namaa kamu siapa ? makasih ya sudah menolong aku.tanya Si Ino”
“Nama saya Ima.. Ia sama-sama. J
Darah yang semula terus menetes dari sayap si ino,kini sudah berhenti dan rasa sakitpun sudah sedikit mendingan.Karena rasa sakit pada sayap Si Ino belum sangat sembuh,,dan harus di operasi wkwkw (ke UGD dunk ). Si Ino meminta pada Si Ima sekali lagi agar bisa sembuh seperti semula.
“Boleh aku meminta bantuanmu satu kali lagi ? kata Si Ino”
(penganya siii lebih dari satu lagi hahaha kata si ino ke penulis,,,#kenapa men ? soalnya si ima cantik bangeett,baik lagi hahaha :D...#pengenya beeee)
“Apa yang bisa aku bantu inoo? Jawab Si Ima”

http://nono-seven.blogspot.com
(#Bagian yang romantis niii menurut aku sii hahaha...)

“Aku ingin kamu mengambil benda ini (maksudnya peluru si pemburu tadi beee,pelurunya masuk kedalam bagian sayapnya,,,pikiranya hahaha), sobek kulit aku dengan pisau ini kemudian ambil peluru itu dengan gunting kemudian jahit dengan jarum dan benang ini. Kata Si Ino”
“Aku tak bisa melakukan iniii,,aku nggak bisa.. jawab Si Ima”
“Aku yakin kamu bisa,,,ayo Ima kamu bisa..lakukan !! ” (Sedikit membentak)
“Aku nggak bisa,,,”
Tanpa waktu yang lama dan panjang,,kemudian Si Ino mengambil biuss dan membius dirinya sendiri hingga tak sadar.Tak lama kemudian Si Ino sudah dalam keadaan tak sadar.
Dengan rasa takut dan kawatir,secara perlahan Si Ima langsung mengambil satu per satu peralatanya dan langsung membuka ikatan kain yang di ikatanya saat pertama mengobatinya kemudian dengan pisau yang sangat tajam,secara perlahan membelah luka sayap Si Ino dan mengambil peluru yang penuh darah dengan gunting kemudian Si Ima si burung betina yang cantik itu menjahinya kembali dengan jarum yang tajam hingga luka tertutup kembali.Tak lupa Si Ima menutup jahitanya dengan perban berwarna putih penuh darah.
Setelah semuanya selesai Si Ima menunggu Si Ino hingga sadar kembali.15 menit kemudian Si Ino sadar,meskipun masih terasa sakit tapi sudah mendingan karena peluru yang ada di dalam sayapnya sudah diambil oleh Si Ima dengan rasa takut.Kini luka Si Ino tinggal menunnggunya hingga sembuh kembali.
Background Song MENUNGGUMU:: PETERPAN FEAT CHRYSE (Harus berapa lama,,,aku menunggumu aku menunggumu....) hahaha

(Gimana..ceritanya hahaha Masih tegangg ..? )


SATU BULAN KEMUDIAN :D
Kini luka Si Ino sudah sembuh,mereka berdua selalu bermain terbang bersama ke sana ke mari hingga jauh.Pagi yang indah mereka berdua duduk bersama menikmati indahnya pemandangan,,
“Oh ya,,tiap hari aku sring melihat kamu membaawa buku... kata Si Ino”
“Iya niii besuk aprill 2013 aku mengikuti ujian,jadi aku harus mempersiapkanya agar aku bisa lulusss hehe”
(Gilaaa nee cerita wkwkwk)
“Oww,,makanya kuq kamu tiap hari baca buku,, bsuk april aku juga ada ujian”
“Berarti sama dunk...”
“Ia,,boleh aku ikut belajar nggak sama kamu? Tanya Si Ino”
“Ohh boleh..boleh..bolehh..”
“Oke,makasih.”
Akhirnya mereka berdua selalu belajar bersama sama untuk menghadapi ujian.Si Ino yang selalu melihat wajah cantik Si Ima mulai fall in love (cie,,,cie,,cieee,,,hahaha) pada Si Ima.
(Ceritanya mulai PDKT neee yeeeee hahahaha.....)

Background Song ANGIN :: DEWA 19 Hahaha (Angin sampaikan padanyaaaa aa a aa ,,bahwa aku cinta dia aaa aa aa) hahaha

Singkat cerita setelah mereka tertawa bersama bermain bersama juga sedih bersma rasanya tak abdolll kalau nggak di ungkapin persaanya pada Si Ima...
“Hey... kata Si Ino”                                                                                           
“Hey juga...(tersenyum)”
Tak usah basa basi kata KOBE :: JANGAN TAKUT (Background Song) hahaha
“Aku pengen bicara sesuatu...”
“Apa.. ? kata Si Ima”

TUNGGU THE NEXT EPISODE...!!! HAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar