Rabu, 23 Januari 2013

Gitaris Jona Weinhofen Keluar Dari BRING ME THE HORIZON



Pengusung metalcore Inggris BRING ME THE HORIZON harus berpisah dari salah satu personilnya. Gitaris Jona Wienhofen menyatakan keluar dari band itu karena alasan ketidak cocokan dengan personil lain.

.Jona Weinhofen
Jona mengaku bahwa sebelummemutuskan keluar, dia sudah berpikir dan mempertimbangkan keputusanitu.
“Setelah banyak berpikir, aku memutuskan untuk meninggalkan posisiku sebagai gitaris BRING ME THE HORIZON. Banyak ketidak cocokan antara aku dan personil tertentu yang tak mau kusebut namanya.” Ungkap Jona melalui Tumblr.

.Meski demikian, Jona juga mengucapkan terima kasih kepada BRING ME THE HORIZON atas kebersamaan mereka. “Aku berterima kasih atas waktuku bersama BRING ME THE HORIZON. Aku jadi punya banyak teman dan dan bisa menjelajah dunia lebih luas.” Katanya.

.Jona kini berencana kembali ke Australia untuk mengejar karir usaha musik. Gitaris 32 tahun itu memang asli Australia dan punya band juga di negeri kanguru itu yaitu I Killed The Prom Queen.

.Terkait keluarnya Jona, BRING ME THE HORIZON hanya memberikan pengumuman singkat. “Jona Weinhofen sudah tidak lagi bersama band.” Kata mereka. Band ini juga mengumumkan bahwa keyboardist Jordan Fish kini ditetapkan sebagai personil tetap namun bukan sebagai pengganti Jona.

.Pada 4 Januari 2013 lalu BRING ME THE HORIZON meluncurkan single pertamanya “ Shadow Moses ” dari album baru “Sempiternal”yang akan dirilis pada April 2013. Album keempat Oliver Sykes dkk ini direkam di Angelic Studio di Oxfoerdshire, Inggris bersama produser Terry Datedan akan dirilis via RCA. Terry Date adalah produser yang antara lain pernah menggarap dua album Soundgarden pada akhir 80andan awal 90an. (dna/RockenBlast Foto: Ishootshows)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar