Sabtu, 14 September 2013

Dampak negatif kebiasaan sehabis makan minum es



Sebuah artikel yang sangat bagus yang membutuhkan satu menit untuk membaca, tentang Serangan Jantung dan minum air hangat

Orang Cina dan Jepang minum teh panas atau sup panas dengan makanan mereka, bukan air dingin. Mungkin sudah waktunya kita mengadopsi kebiasaan minum mereka sewaktu makan.

Kadang-kadang bagus untuk memiliki minuman dingin setelah makan terutama di musim panas. Namun, minuman dingin atau air dingin akan memadatkan minyak yang anda konsumsi dan akan memperlambat pencernaan. Setelah ini '
endapan' bereaksi dengan asam, akan merusak dan diserap usus lebih cepat dari pada makanan padat. Ia akan berbaris dalam usus yang segera berubah menjadi lemak memblokir arteri Anda.

Gejala Umum Dari Serangan Jantung ...

Tidak setiap gejala serangan jantung akan menjadi melukai lengan sebelah kiri dan Anda mungkin tidak pernah sakit pada bagian dada selama serangan jantung. Sadarilah rasa sakit di garis rahang. Mual dan berkeringat intens juga gejala umum. 60% orang yang mengalami serangan jantung pada saat mereka sedang tidur tidak bangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar