Jumat, 02 Mei 2014

Better dead

Kerasnya kehidupan ini .. kehidupan yang jauh dari keadilan .. jauh dari kebahagian .. sangat jauh dari kesempurnaan... tetes air keringat tetes air mata belum terhenti. Masih berjalan meskipun tak sama masih melangkah meskipun tak sempurna. Sederhana dalam menjalani. Pasang senyum tawa setiap perjalanan.
Gelisah rindu sepi menyendiri gelap menemani malam. Tak mengerti apa yang akan terjadi. Tau tau kemana akan dituju. Semua semua semua ya semua terbatas untuk diri ini. Ingin menyobaa tapi .. ahh siapa diri ini? Bagaimana diri ini ? Tak ada yang percaya tak ada yang nerima hmm menyedihkan
menyakitkan ... tapi tak ada penyesalan tak ada kecewa untuk diri ini. Terus melangkah terus bergerak tak ingin berhenti sampai mati.
Tak berguna penuh hina penuh caci maki ... ahh terbiasaa. Sungguh malang untuk diri ini untuk kehidupan ini ... lebih baik kembali lebih baik menghilang agar semua sama tak ada pembeda. Engkau yang sempurna berbahagialah engkau tersenyumlah .. :-)
God im sorry take me away take this life ... ingin kembali tak ingin dunia ini. Dunia penuh kepalsuan dunia penuh kebohongan.
Please ..
Jika mati besuk maka ampunilah dosa dosa diri ini jika engkau berikan nafas panjang maka berikan kemudahan dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar