Minggu, 10 Maret 2013

Aku Cinta Kamu



Aku slalu berdiri menunggumu dikala engkau terbang dikala engkau jatuh
Sampai mati kukan tetap setia
Ooo aku slalu berdiri dibelakangmu dikala kau dipuja dikala kau dihina
Kau tetap pintaku
Kaulah superstarku
Ipank “Bintang Hidupku”

Sadari hati apa yang tlah kulakukan dan korbankan
Tlah kau hancurkan
Hati yang slalu mengharapkanmu disisiku
Selamanya
Keyla “Sadari Hati”

Lelah hati yang tak kau lihat
Andai saja dapat kau rasakan letihnya jiwaku karna sifatmu
Ungu “Sejauh Mungkin”

Aku mau hidup denganmu aku mau matipun karenamu
Aku mau disisa waktuku bersamamu
Naff “Kau Hidup dan Matiku”

Hingga akhirnya ku terjebak dalam kesalahanku
Tuk mencintaimu hingga kini aku tak mampu untuk melepas diriku yang melupakanmu
Keyla”Terlalu Cepat Mencintaimu”

Ku akan terus mencari kemana kau pergi
Ku akan terus tetap mencari hingga kutemui
Marvell”Hingga Batas Nanti”

Aku hanya ingin kau tahu besarnya cintaku
Tinggi nyanyangku hanya bersamamu
Revpublik”Hanya Ingin Kau Tau”

Aku ingin menjdi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yang bisa kau rindu
Once”Dealova”

Ku ingin kau menjadi milikku entah bagaimana caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu
Kuingin jalani bersamamu coba dengan sepenuh hati
Kuingin jujur dari hati
Club 80’s “Dari Hati”


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar