Minggu, 10 Maret 2013

AKU (A Little Story Of Man)

i'm not perfect person


Ketika aku berjalan masuk ke kelas aku sangat sangat malu kemudian semua orang tidak mengenal aku,tak satupun mengetahui aku,,

Aku tidak tahu hari ini pelajaran apa ? Kemudian aku bertanya pada seorang guru,apa yang akan di PELAJARI SEKARANG,, ??
Kemudian seorang guru menyuruh aku carilah tempat duduk dan duduklah ! aku berjalan sendiri menunduk mencari tempat duduk di sebuah barisan kemudian aku dorong kebelakang sebuah kursi kemudian aku duduk melepas sebuah tas dan jacket yang kusam,,,
Aku letakan kepala keatas meja aku diam. Tak ada yang menyapaku tak satupun juga memanggil nama aku,,terdengar ribuan suara dari dalam maupun dari luar kelas,satu per satu semuanya menjadi sunyi terdiam.Aku duduk dan melihat seseorang.
Seseorang yang sedang bahagia manis tertawa ceria ,terus liad dan liad seseorang senyuman nan indah melambaikanya kemudian aku berdiri dari tempat kursi dan berjalan sendiri aku arahkan kaki menuju seseorang itu semua orang melihatnya dan terdiam.
Ketika terdengar suara sepatu penuh debu berjalan dengan langkah yang penuh harapan,perlahan dan perlahan.kemudian aku berhenti di samping sesorang.Semua orang berharap dan penuh,aku berdiri aku hirup sebuah aroma dengan panjang dan aku bisikan kudekatkan.
,pada telinga dan dengan pelan kukatakan "I LOVE YOU"

Jam menunjukan 13:15 aku kembali ketempat duduk dan melihat sebuah meja penuh air basah kubiarkan.Aku pakai kembali sebuah jaket dan kugendong sebuah tas,,berjalan dengan penuh pertanyaan dan pikiran.
berjalan di keramaian penuh motor dan mobil truck bus dan terus berjalan semakin cepat cepat berlari terus berlari semakin ke tengah jalan,penuh suara clarkson panjanggg dan aku terus berlari berlawanan dengan truck yang tak bisa berhenti 1 2 dan 3,,,
,Itulah KADO Yang TERBAIK Dan TERINDAH UNTUKMU SAYANG ...

Tertinggalah Sebuah Nama :-)

The End.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar