Kamis, 25 April 2013

6 Fakta Menakjubkan Tentang Cristiano Ronaldo







CR7 1. Kecepatan tendangan bebas Ronaldo adalah sekitar 130 kilometer per jam, yang berarti 31,1 meter per detik lebih dari empat kali dari kecepatan Apollo 11 roket peluncur yang adalah 7,3 meter per detik.

2. Ronaldo adalah Pria langsing tetapi apakah Anda tahu tubuhnya hanya memiliki 10 % lemak. Bahkan Model catwalk normal memiliki lemak 13,8%. Menakjubkan !

3. Ronaldo mengangkat sekitar 23.055 kg berat badan selama musim pelatihan yang total hampir sama dengan 16 mobil Toyota Prius.

4. Cristiano Ronaldo berlari rata-rata 10,5 kilometer di sebuah match.

5. Saat ia berlari 10,5 kilometer dalam sebuah pertandingan, ia memiliki sekitar 936 tikungan yang sama dengan satu mobil Formula melewatinya selama Grand Prix Monaco.

6. Menurut analisis Castrol ketika Cristiano Ronaldo melompat ia menghasilkan listrik lima kali lebih dari Cheetah melompat dalam penerbangan penuh.

2 komentar:

  1. luar biasa gan,oh kunjungijuga blogku yahh di ndra24boy.blogspot.com

    BalasHapus
  2. terima kasih ya lagu barat terbaru 2014 ini sangat membanntu dan jangan lupa cek Kata Mutiara Bijak Lucu Cinta Romantis Galau Motivasi Indah Gombal Sedih untuk mendapatkan kata mutiara dan baca juga whitening medical equipment untuk pengobatan dan online shop sewing machine untuk beli sewing dan juga bisa membeli jual alat survey leica

    BalasHapus