Jumat, 21 September 2012

Avenged Sevenfold 2012

Semenjak meninggalnya The Rev, formasi Avenged Sevenfold jadi tidak menentu. Setelah kehadiran dan kepergian mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy dari Avenged Sevenfold, posisi drummer memang menjadi pertanyaan Sevenfoldim di seluruh dunia. 

Formasi Avenged baru Sevenfold 2012
Kemungkinan Formasi Avenged Sevenfold 2012
Namun kini pertanyaan itu mulai terungkap setelah M.Shadow mewakili bandnya menyatakan bahwa Arin Ilejay adalah calon pengganti posisi The Rev dan ada harapan untuk di jadikan personil tetap Avenged Sevenfold. Penyataan itu di tegaskan dengan ikutnya Arin Ilejay dalam tur "Nightmare after Christmas".
Arin sebelumnya dalah anggota dari band metal bernama Confide asal Southern California.

Berikut pernyataan Avenged Sevenfold di situ resminya :
    We recently asked several friends who knew Jimmy and his style, and also knew our music and each of our personalities to suggest drummers to tour with us starting this year. Our long time studio drum tech, Mike Fasano, recommended Arin Ilejay. We’ve rehearsed with Arin and have been impressed with his technical skills, attitude and work ethic. We’re very excited to tour with Arin and hope all of you will give him the warm welcome to the family we have.   
Thanks for your never ending support. It means the world to us.    See you on the Nightmare After Christmas
Dengan demikian akan lengkap lagi tubuh Avenged Sevenfold yang sempat "cacat" beberapa tahun ini. Semoga Arin Ilejay bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan semoga Avenged Sevenfold merilis album baru di tahun ini ataupun tahun depan. Kita tunggu saja tanggal mainnya. \m/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar